Musyawarah Puskesmas Srandakan Bersama Muspika dan Pamong Desa

Aditya Pertama 28 Oktober 2019 11:23:37 WIB

Bertempat di Warung Makan Pring Petung Pantai Baru Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten bantul Senin (29/10/2019) Puskesmas Kecamatan Srandakan mengadakan sosialisasi dan musyawarah bersama adengan Muspika dan Pamong Desa.

Hadir dalam kegiatan musyawarah Lurah Desa Trimurti dan Poncosari, Muspika Kecamatan Srandakan, KUA Srandakan, Bapak ibu dukuh Desa Trimurti dan Desa Poncosari.

Sambutan dari Puskesmas oleh Ibu Heni Pembahasan tentang pelatihan kader se-kecamatan srandakan , untuk menanggulangi masalah kesehatan setiap dusun meliputi kunjungan kerumah setiap warga, melakukan sosialisai tingkat Rt di setiap dusun , pembentukan posyandu remaja.

Dilanjutkan oleh dokter kres tentang Pembahasan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)tentang pengobatan yang tepat dan tidak berhenti meminum obat Karena di srandakan banyak ODGJ. Bila mana ada ODGj mengamuk dan tidak bisa di atasi masyarakat bisa meminta bantuan ke puskesmas. Dan nanti dari pihak puskesmas bisa berdampingan dengan koramil dan polsek utk mengatasi/menanggulangi pasien ODGJ yang mengamuk tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Gambar

Studio Gibli

Lokasi Poncosari

tampilkan dalam peta lebih besar