Rapat Koordinasi Rutin

Aditya Pertama 24 Januari 2020 12:57:07 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Balai Desa Poncosari Pemerintah Desa Poncosari melaksanakan rapat koordinasi rutin pada hari Kamis (23/01/2020). Dihadiri oleh Camat Kecamatan Srandakan, seluruh pamong Desa Poncosari, Ketua BPD Desa Poncosari dan Bhabinkamtibmas Desa Poncosari  rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Poncosari menjelaskan tentangakan adanya bimbingan teknis terkait LKD dan BPD pada hari senin mendatang. Beliau juga menjelaskan tentang penyuluhan penyebaran pasar kerja dari Disnakertrans dan juga usulan tentang pelatihan tata boga.

Anton Yuianto, AP selaku camat memberikan pengarahan dalam sambutannya tentang evaluasi PSN yang dilaksanakan di Kecamatan Srandakan, khususnya di Desa poncosari bahwa masih ada banyak jentik-jentuk nyamuk yang ada dalam air. Beliau juga berharap mekanisme PSN dapat di perbaiki sehingga PSN dapat berjalan dengan maksimal.

Sambutan dari Iman Santosa, SH selaku Kaur Keuangan menjelaskan bahwa posko PBB keliling akan segera dimulai pada buan februari bulan ke 2.

Sambutan dari Agus Heri Kurniawan, ST selaku Kaur TU&Umum menyampaikan terkait edaran tentang ijin penelitian yang untuk saat ini tidak memerlukan ijin dari Bappeda Kabupaten bnatul dan untuk langsung meminta iin ke tempat yang bersangkutan. Beliau juga meminta pendampingan kepada kecamatan dalam mempersiapkan lomba desa yang akan segera dilaksanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Gambar

Studio Gibli

Lokasi Poncosari

tampilkan dalam peta lebih besar