Pembukaan Kepelatihan Paskibra Kapanewon Srandakan Tahun 2022

Aditya Pertama 03 Agustus 2022 23:09:14 WIB

PoncoWarta - Panewu Srandakan Sarjiman SIP ME menghadiri agenda pelantikan pelatihan Paskibraka kapanewon Srandakan yang akan melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera pada peringatan HUT RI ke 77 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kalurahan Poncosari pada hari rabu (03/08/2022) pukul 08.00 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Srandakan Sarjiman SIP ME, Ba Tu Ud Koramil 17/Srandakan Pelda Karnadi, Kepala KUA Srandakan, Lurah Poncosari Supriyanto SE S.Pt, Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Kepala Sekolah SMP N 1 Srandakan, SMP N 2 Srandakan dan SMA N 1 Srandakan, anggota PPI dan Paskibra Kapanewon Srandakan.

Pada kegiatan pelantikan ini Panewu Srandakan secara simbolis memakaikan kaos seragam latihan kepada perwakilan Paskibraka yang selanjutnya para peserta Paskibraka mendapat pengarahan serta motivasi oleh jajaran Forkopimkap Srandakan.

Komentar atas Pembukaan Kepelatihan Paskibra Kapanewon Srandakan Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License