Rakor Pendataan Indikator Kesejahteraan Sosial

Aditya Pertama 04 Agustus 2022 22:28:45 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari, Pemerintah Kalurahan Poncosari melaksanakan agenda pertemuan membahas pendataan indikator kesejahteraan sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu (03/08/2022) dan dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Panewu Anom Kapanewon Srandakan, Lurah Poncosari beserta pamong dan kader masing-masing dusun wilayah Poncosari.

Dalam sambutannya, H Supriyanto menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam pertemuan ini dan mengharapkan pada pertemuan ini dapat dilaksanakan secara maksimal guna mendapatkan hasil yang tepat dalam pendataan indokator kesejahteraan sosial.

Sarwanto selaku Panewu Anom menyampaikan permohonna kepada para dukuh beserta kader padukuhan untuk dapat melaksanakan implementasi pendataan dapat dilaksankaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Dikarenakan pendataan ini sangat penting guna mengatasi/menanggulangi kemiskinan di masyarakat, dimohon pendataan untuk segera dilaksanakan dan memperhatikan ketentuan yang telah ditetapkan", imbuhnya.

Komentar atas Rakor Pendataan Indikator Kesejahteraan Sosial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License