Bedah Buku UKM, Sebagai Motivasi Pemulai Usaha

Aditya Pertama 25 Oktober 2022 12:50:00 WIB

PoncoWarta - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bantul melaksanakan giat beda buku. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Poncosari pada hari rabu (19/10/2022) pukul 13.00 WIB. Hadir dalam kegiatan bedah buku tersebut sebagai narasumber H. Boedi Dewantoro, SH, M.Si, Deddy Romero, Al Qodri Al Ustadz.

Dalam sambutannya, Sunu Aji Pambuko selaku carik Poncosari mengucapkan rasa terimakasih kepada penyelenggara atas adanya kegiatan bedah buku ini. Beliu mengharapkan bahwasannya setelah acara ini para peserta dapat menangkap ilmu yang telah disampaikan oleh para narasumber untuk dapat diaplikasikan.

Sebagai narasumber inti Deddy Romero selaku pengarang buku "Kaya Raya Dengan Bisnis UKM" menyampaikan terkait dengan isi buku tersebut. Diantaranya adalah mengenai peluang usaha yang dapat digarap oleh kaum muda. Buku ini juga membedah bagaimana mencermati cara membuka usaha baru, mendapatkan modal, mengurus perizinan, manajemen/pengelolaan usaha agar tetap survive, langkah-langkah promosi dan pemasaran, serta masih banyak lagi.

"Buku ini disusun untuk memberikan semangat kepada kaum muda agar dapat membangun usaha secara mandiri melalui UKM", tambahnya.

Komentar atas Bedah Buku UKM, Sebagai Motivasi Pemulai Usaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License