Tarik Wisatawan, Mahasiswa KKN Bantu Penanaman Tanaman Hias Area DESWITA

Aditya Pertama 28 Oktober 2022 09:23:25 WIB

PoncoWarta - Mahasiswa KKN STP AMPTA yang melaksanakan giat pengabdian msyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) di dusun babakan Poncosari Srandakan Bantul, pada hari rabu (26/10/2022) melakjutkan program kerja KKN terkait dengan memperindah kawasan wisata di Objek Wisata Gerbang Progo.

Kegiatan memperindah kawasan wisata dilakukan dengan menanam tanaman hias disekitar Kolam Taman Gerbang Progo. Tanaman hias yang ditanam diarea wisata, sebelumnya diambil dahulu di rumah Agus Sriyono selaku kepala dusun Babakan. Selain daripada mempercantik area wisata Taman Gerbang Progo giat penanaman tanaman hias ini merupakan salah satu cara agar menambah ketertarikan warga masyarakat yang berkunjung.

Dilaksanakan bersama dengan Bapak Supriyanto selaku salah satu tokoh masyarakat dusun Babakan dan Bapak Widodo selaku ketua desa wisata giat penanaman berjalan dengan lancar.

Komentar atas Tarik Wisatawan, Mahasiswa KKN Bantu Penanaman Tanaman Hias Area DESWITA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License