Evaluasi Proker KKN STP AMPTA

Aditya Pertama 31 Oktober 2022 15:28:01 WIB

PoncoWarta - Bertempat di posko KKN STP AMPTA, warga masyarakat dusun Babakan mengikuti giat pertemuan dalam rangka penyampaian program kerja KKN baik yang sudah terlaksana dan program kerja yang berfokus pada Desa Wisata. Dilaksanakan pada hari minggu (30/10/2022) kegiatan pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala dusun Babakan, Kelompok Pokgiat Babakan, Ketua Rt serta tokoh masyarakat yang terlibat dalam kepengurusan Desa Wisata babakan.

Pada penyampaian program kerja KKN yang yang sudah terlaksana seperti Pembuatan Tempat Sampah, Kerja Bakti Objek Wisata bersama tokoh masyarakat, Pembuatan meja & kursi untuk objek wisata babakan dan Pematangan diskusi program kerja yang berforkus pada Desa Wisata Babakan. Mahasiswa KKN STP AMPTA juga berencana untuk menghidupkan kembali objek wisata dengan merencanakan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat Dusun Babakan dengan tema " Sadar Wisata ". Sosialisasi tersebut diharapkan akan mampu menghidupkan destinasi wisata Dusun babakan.

Komentar atas Evaluasi Proker KKN STP AMPTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License