Sambut Perlombaan, Mahasiswa KKN STP AMPTA Laksanakan Giat Kerja Bakti

Aditya Pertama 05 November 2022 08:12:02 WIB

PoncoWarta - Berkaitan dengan akan diadakannya lomba memancing, Mahasiswa KKN STP AMPTA yang sedang melaksanakan pengabdian masyarakat di dusun Babakan melaksanakan fiat kerja bakti di sekitar area pemancingan. Area pemancingan untuk lomba tersebut masuk dalam wilayah desa wisata Babakan Taman Gerbang Progo.

Dilaksanakan pada hari jumat (04/11/2022), giat kerja bakti diikuti oleh seluruh mahasiswa KKN dan dibantu oleh para pengurus desa wisata Babakan. Dilaksanakannya kegiatan kerja bakti ini sebagai upaya menjaga kebersihan dan menambah suasana yang asri di wilayah wisata Taman Gebang Progo.

Komentar atas Sambut Perlombaan, Mahasiswa KKN STP AMPTA Laksanakan Giat Kerja Bakti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License