Peduli Tumbuh Kembang Anak, PemKal Poncosari Bagikan PMT

Aditya Pertama 26 November 2022 00:04:30 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo balai Kalurahan Poncosari dilaksanakan pemberian makanan tambahan terhadap bbeberapa balita diwilayah kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari kamis (24/11/2022) giat penyerahan makanan tambahan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Pada penyerahan makanan tambahan bagi balita ini diserahkan langsung oleh Kamituwa dan Pangripta Poncosari juga dibantu oleh staf. sebanyak 13 anak menerima paket makanan tambahan berupa susu yang telah disesuaikan bagi kebutuhan setiap anak.

Kegiatan pemberian makanan tambahan ini merupakan salah satu perhatian pemerintah Kalurahan Poncosari terhadap tumbuh kembang anak di wilayah kalurahan Poncosari.

Komentar atas Peduli Tumbuh Kembang Anak, PemKal Poncosari Bagikan PMT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License