Penyaluran BLT DD Tahap XII

Aditya Pertama 14 Desember 2022 09:52:38 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap XII Tahun Anggaran 2022. Giat penyaluran BLT DD ini dilaksanakan pada hari jumat (09/12/2022) pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Hadir dalam giat penyaluran bantuan tersebut Kamituwa Poncosari selaku koordinator penyaluran Bantuan bersama dengan staf, serta bhabinkamtibmas Poncosari. Turut hadir dan memonitoring pendamping Kalurahan Agus Yunarto, S.P dan Niken Agustina, S.T.

Sebanyak 156 KPM penerima BLT DD hadir dalam penyaluran bantuan tersebut. Diharapkan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 12 ini dapat meringankan beban warga masyarakat miskin dan dapat sedikit memperbaiki perekonomian warga miskin.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap XII

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License