Pemeriksaan Fisik, Tim Inspektorat Cek Kegiatan Pembangunan

Aditya Pertama 20 Januari 2023 23:40:47 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Kantor Kalurahan Poncosari, Rabu (18/01/2023) tim dari Inspektorat Kabupaten Bantul melaksanakan Pemeriksaan Fisik terhadap kegiatan yang di danai dari BKK PMK dan DD tahun 2022. Tim dari Inspektorat Kabupaten Bantul ini ditanggapi langsung oleh Rian Wijayanto selaku Ulu Ulu Kalurahan Poncosari bersama dengan TPK Kalurahan Poncosari dan dukuh di masing-masing lokasi pengecekan kegiatan fisik.

Terdapat 4 lokasi yang di perika oleh tim dari Inspektorat yaitu Dusun Sambeng 1, Sambeng 3, Ngentak dan Kuwaru. Pemeriksaan tersebut merupakan tindak lanjut dari dialokasikannya dana BKK dan DD yang digunakan untuk pengecoran jalan, penerangan lampu dan RTLH.

 

Komentar atas Pemeriksaan Fisik, Tim Inspektorat Cek Kegiatan Pembangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License