Pengajian Ibu-Ibu Rt 003 Dusun Sambeng 1

Aditya Pertama 22 Januari 2023 05:40:28 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Bapak Hadi Sofyan Dusun Sambeng 1 Rt 003 Poncosari Srandakan Bantul dilaksanakan giat pengajian oleh ibu-ibu warga masyarakat dusun Rt 003. Dilaksanakan pada hari Jumat (20/01/2023) giat pengajian dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, ibu-ibu melaksanakan giat pengajian rutin diawali dengan pembacaan doa untuk ahli kubur. Selanjutnya Mahasiswa Kelompok 230 KKN UMY memperkenalkan diri terhadap warga. Dalam penyampaiannya, para mahasiswa memperkenalkan diri satu persatu dan menyampaikan bahwasannya kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa KKN UMY ini masih perlu mendapat bimbingna dan pengarahan. Sehingga masukan dari para warga sangat diharapkan untuk dapat membenahi dalam pelaksanaan pengabdian masyarakat melalui KKN.

Komentar atas Pengajian Ibu-Ibu Rt 003 Dusun Sambeng 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License