Stabilisasi Harga Beras, Bulog Gelar Operasi Pasar

Aditya Pertama 04 Februari 2023 13:38:15 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Kantor Kalurahan Poncosari, Bulog DIY melalui UD Dewi Sri menggelar operasi pasar beras medium dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan beras. Dilaksanakan pada hari senin (30/01/2023) giat operasi pasar dimulai pada pukul 09.00 WIB. Hadir dalam giat operasi pasar Wakil TP PKK Kabupaten Bantul, Perwakilan Bulog DIY, Panewu Srandakan, Lurah Poncosari, Pengurus UD Dewi Sri, Bhabinkamtibmas Poncosari dan para warga penerima kupon pembelian beras.

Dalam sambutannya, Dwi Pudyaningsih selaku Wakil TP PKK Kabupaten Bantul mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya giat operasi pasar tersebut. Beliau mengharapkan agar giat operasi pasar ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan dapat menjaga dan menstabilkan pasokan dan harga beras. Begitu pula sambutan yang disampaikan oleh Sarjiman selaku Panewu Srandakan yang juga mengharapkan adanya operasi pasar ini dapat menambah ketahanan pangan di wilayah kalurahan Poncosari, sehingga warga masyarakat dapat mendapat manfaat dari adanya operasi pasar.

Menekankan penyampaian dari Wakil TP PKK Kabupaten Bantul dan Panewu Srandakan, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari juga mengapresiasi atas terlaksananya giat operasi pasar yang diharapkan sebagai salah satu intervensi dalam menjaga kestabilan harga beras dan turut menjaga ketahanan pangan warga masyarakat.

Dalam operasi pasar tesebut ada sebanyak 400 paket beras yang dijual dengan harga Rp 9.450,- / Kg. Antusiasme warga terbukti tinggi dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan operasi pasar tersebut.

Komentar atas Stabilisasi Harga Beras, Bulog Gelar Operasi Pasar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License