Sampaikan Informasi, Rapat Koordinasi Rutin Pamong Poncosari

Aditya Pertama 07 Februari 2023 20:09:28 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari, dilaksanakan rapat koordinasi rutin pamong Kalurahan Poncosari. Hadir dalam kegiatan rapat Lurah Poncosari beserta pamong dan staf, Ketua Bamuskal Poncosari dan Bhabinkamtibmas Poncosari. Dilaksanakan pada hari Kamis (02/02/2023) rapat koordinasi dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Carik.

Dalam pembahasannya, Sunu Aji Pambuko selaku Carik Ponocsari menyampaikan bahwasannya berkaitan dengan kondisi jalan di wilayah Poncosari yang dirasa layak untuk diajukan perbaikan dapat dimulai untuk mendata jalan kabupaten ataupun jalan provinsi.

Selanjutnya penyampaian informasi dari Rian Wijayanto selaku Ulu-Ulu Poncosari menjelaskan tentang program pembangunan tahun anggaran 2023 yang berasal dari beberapa sumber. Disampaikan program pembangunan tahun 2023 mendatang akan berasala dari Dana Desa, BKK, P2MK dan Danais. Beberapa sumber anggaran tersebut rencananya akan diarahkan untuk pembangunan rabat beton, corblok dan penerangan jalan. Diharapkan semua dukuh dapat memberikan sosialisasi kepada warga dengan melibatkan TPKdan pihak kalurahan.

H Supriyanto selaku Lurah Poncosari menambahkan dalam sambutannya menegaskan bagi para kelompok pengelola sampah di wilayah Kalurahan Poncosari untuk dapat segera mendaftarkan dan melapor di Dinas Lingkungan Hidup.

Komentar atas Sampaikan Informasi, Rapat Koordinasi Rutin Pamong Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License