Bimtek Intern PP 60 Tahun 2008 tentang Pelaksanaan PBJ

Aditya Pertama 16 Februari 2023 13:21:44 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat Bimbingan Teknis Pengendalian Intern PP 60 Th.2008 tentang Pelaksanaan PBJ dan Pengadaan Barang dan Jasa di kalurahan. Dilaksanakan pada hari selasa (07/02/2023) giat Bimbingan teknis ini dimulai pada pukul 13.00 WIB. adir dalam kegiatan tersebut Nanang Mujianto,SSTP selaku narasumber dari Dinas emberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Lurah Poncosari beserta Pamong Kalurahan Poncosari dan TPK Kalurahan Poncosari.

Dalam sabutannya, H Supriyanto menyampaikan rasa terimkasih kepada narasumber beserta para peserta pelatihan yang telah hadir. Beliau mengharapkan dengan adanya giat bimtek ini dapat menjadikan pamong kalurahan Poncosari lebih tertib dalam hal administrasi dan menyusun dokumen sesuai ketentuan yang berlaku.

Pada acara inti, Nanang Mujianto,SSTP selaku Kepala Bidang Pemerintahan Kalurahan menyampaikan mengenai Tugas, Fungsi dan wewenang Lurah dan semua pamong. disampaikan pula tentang penyampaian tugas TPK dan TPBJ dimana dalam hal ini harus saling berkoordinasi agar kegiatan yang dilaksanakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar atas Bimtek Intern PP 60 Tahun 2008 tentang Pelaksanaan PBJ

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License