Rapat Koordinasi Rutin Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 22 Februari 2023 08:15:42 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari, dilaksanakan rapat koordinasi rutin pamong Kalurahan Poncosari. Hadir dalam kegiatan rapat Lurah Poncosari beserta pamong dan staf, Ketua Bamuskal Poncosari dan Bhabinkamtibmas Poncosari. Dilaksanakan pada hari Kamis (16/02/2023) rapat koordinasi dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Danarta Poncosari.

Dalam pembahasannya, Iman Santosa selaku Danarta Poncosari menyampaikan bahwasannya berkaitan dengan pembayaran Pajak PBB, akan diadakan agenda jemput bola dengan menggunakan mobil pajak keliling.

Selanjutnya penyampaian informasi dari Ika Wahyu Nurrini selaku Kamituwa menyampaikan mengenai pendataan PMKS bagi warga masyarakat Poncosari. Diharapkan bantuan dari para dukuh semua untuk membantu dalam hal pendataan tersebut. Diterangkan pula bahwa Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) merupakan seseorang atau keluarga yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dan karenanya tidak dapat menjalin hubungan yang serasi dan kreatif dengan lingkungannya sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya (jasmani, rohani dan sosial) secara memadai dan wajar.

 

Komentar atas Rapat Koordinasi Rutin Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License