Kunjungan Kerja Bupati Dalam Rangka Upaya Penanganan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Aditya Pertama 27 Februari 2023 15:17:10 WIB

PoncoWarta - H. Abdul Halim Muslih selaku Bupati Bantul melaksanakan giat kunjungan kerja dalam rangka Upaya Penanganan Kemiskinan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Usaha Perikanan Budidaya ikan lele kelompok Patil Berkah Jaya. Agenda kunjungan kerja bupati Bantul ini bertempat di dusun Polosiyo Poncosari Srandakan bantul.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Bantul beserta Asisten 2 bid Perekonomian dan pembangunan, Staf ahli Bupati, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Panewu Srandakan, Kapolsek Srandakan, Danramil Srandakan, Lurah Poncosari dan kelompok Patil Berkah Jaya selaku kelompok budidaya ikan lele.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Bupati dan rombongan yang melaksanakan giat kunjungan kerja di wilayah Kalurahan Poncosari. Beliau juga menyampaikan permohonan dukungan dan arahan Bupati Bantul serta jajarannya terkait kelompok budidaya ikan lele ini.

Apresiasi kepada Pokdakan Patil Berkah Jaya disampaikan oleh H. Abdul Halim Muslih selaku Byupati bantul yang telah berhasil memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam melakukan budidaya ikan lele. Hal ini menjadi salah satu wujud dukungan masyarakat kepada pemerintah terkait pengembangan ekonomi kerakyatan. Beliau juga mengharapkan adanya metode pembudidayaan ikan lele untuk dapat di sebar luaskan kepada masyarakat sekitar untuk dapat meningkatkan perekonomian.

Komentar atas Kunjungan Kerja Bupati Dalam Rangka Upaya Penanganan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License