Santunan Lansia Dari Yayasan Untuk Teman Indonesia

Aditya Pertama 03 Maret 2023 13:37:26 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Fitra Resdiyanto selaku kepala dusun Sambeng 1, dilaksanakan giat santunan terhadap lansia di wilayah dususn Sambeng 1. Giat santunan terhadap lansia dilaksanakan oleh Yayasan Untuk Teman Indonesia bekerja sama dengan dukuh Sambeng 1.

Dalam pelaksaannya, giat santunan ini dilaksanakan dengan beberapa kegiatan. Diantaranya cek kesehatan lansia, senam sehat untuk lansia dan pembagian santuanan berupa sembako. Dijelaskan lebih lanjut oleh Fitra Resdiyanto selaku kepala dusun Sambeng 1 bahwasannya giat santunan lansia ini bertujauan untuk memberikan bantuan terhadap para lansia.

Komentar atas Santunan Lansia Dari Yayasan Untuk Teman Indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License