Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 05 Maret 2023 22:16:16 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat rapat koordinasi rutin bagi pamong Kalurahan Poncosari. Hal ini dilaksanakan guna tersampaikannya berbagai macam informasi dan juga sebagai ruang untuk pemecahan masalah bersama dengan kesepakatan bersama. hadir dalam kegiatan rapat tersebut Pamong Kalurahan Poncosari bersama dengan Bamuskal Poncosari.

Dipimpin oleh Sunu Aji Pambuko selaku Carik rapat koordinasi dibuka dengan sambutan dari beliau mewakili Lurah uyang sedang ada kegiatan lainnya. Dalam sambutannya tersebut Sunu Aji Pambuko menyampaikan beberapa hal mengenai musdus yang harus dilakukan oleh seluruh dusun untuk membahas mengenai PPBMP.

Selanjutnya, Iman Santosa selaku Danarta menyampaikan bahwasannya menyambung dengan hal yang disampaikan oleh Carik, giat PPBMP harus dilaksanakan sesuai dengan program kerja di dusun masing-masing dan untuk hasil dari musdus harus tepat waktu. Beliau juga menyampaikan mengenai PBB P2 sudah bagus dan perlu ditingkatkan.

Rian Wijayanto dalam sambutan selanjutnya menyampaikan anggaran tahun 2023 pada periode pertama merealisasikan angkat waled dan tim TPK sudah melaksanakan pendataan untuk dapat segera dilaksanakan. Menambah informasi yang ada, Agus Heri Kurniawan selaku Tata Laksana menyampaikan tindakan setelah adanya diskusi siaga tsunami agar para peserta diskusi kemarin yang terdiri dari dukuh untuk dapat menyampaikan pada warga masyarakat di wilayah masing-masing.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License