Koordinasi Pengukuhan WKSBM Polosiyo

Aditya Pertama 09 Maret 2023 12:07:24 WIB

PoncoWarta - Dukuh Polosiyo bersama dengan pengurus WKSBM dusun Polosiyo menerima kunjungan dari Kasi Jawatan Sosial kapanewon Srandakan bersama dengan pendamping WKSBM Kapanewon Srandakan. Dilaksankan pada hari selasa (07/03/2023) kunjungan ini bermaksud untuk koordinasi mengenai rencana pengukuhan WKSBM dusun Polosiyo.

Dalam kegiatan ini disampaikan oleh Jawatan Sosial dan pendamping WKSBM mengenai beberapa hal untuk pengukuhan WKSBM diantaranya penyampaiakan tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi. Selanjutnya pengukuhan yang akan mengundang Dinas Sosial dan pihak-pihak terkait direncanakan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2023.

Sumardi selaku dukuh Polosiyo menyampaikan pembentukan WKSBM dusun Polosiyo belum lama, namun kegiatan bakti sosial yang biasanya dilaksankaan oleh WKSBM telah berlangsung selama 2 tahun.

Komentar atas Koordinasi Pengukuhan WKSBM Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License