Upaya Penanganan Sampah, DLH Laksanakan Sosialisasi Di Polosiyo

Aditya Pertama 14 Maret 2023 12:16:46 WIB

PoncoWarta - bertempat di pendopo pertemuan dusun Polosiyo, dilaksanakan sosilalisasi terkait dengan penanganan sampah oleh DLH Kabupaten Bantul. Hadir dalam giat sosialisasi tersebut perwakilan dari DLH kabubaten bantul, Ketua TP PKK Poncosari, Ketua PKK Dusun Polosiyo dan warga masyarakat dusun Polosiyo.

Dalam sambutannya, Marwatiningsih selaku Ketua TP PKK Kalurahan Poncosari menyampaikan pentinya memilah sampah dari rumah sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mengatasi masalah persampahan. Adanya pemilahan sampah dari rumah tangga sangat membantu dalam penanganan sampah di wilayah Kabupaten Bantul agar dapat terseleksinya sampah yang masih dapat dimanfaatkan ataupun tidak bisa dimanfaatkan.

Selaku perwakilan dari DLH Kabupaten bantul, Ayuk menyampaikan adanya pelaporan terkait dengna pengelolaan sampah untuk dapat dicatat untuk selanjutnya akan disampikan kepada pihak DLH kabupaten bantul.

Komentar atas Upaya Penanganan Sampah, DLH Laksanakan Sosialisasi Di Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License