Pertemuan Pengurus Kampung KB Poncosari

Aditya Pertama 17 Maret 2023 10:35:35 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang rapat Lurah kalurahan Poncosari, dilaksanakan giat pertemuan pengurus Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) tingkat kalurahan. Dilaksanakan pada hari senin (13/03/2023) giat pertemuan dihadiri oleh Koordinator PLKB, Lurah Poncosari, Ketua TP PKK Poncosari serta angggota Pengurus Kampung KB.

Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) yang didefinisikan sebagai satuan wilayah setingkat desa dimana terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, keluarga dan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai agenda kegiatan yang direncanakan, dintaranya program BKB EMAS yang merupakan singkatan dari Eliminasi Masalah Stunting. Program Eliminasi Masalah Stunting merupakan program dengan tujuan meningkatkan peran desa dalam eliminasi masalah stunting untuk menurunkan angka stunting.

Komentar atas Pertemuan Pengurus Kampung KB Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License