Rapat Koordinasi, Sarana Informasi Pamong Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 01 April 2023 21:34:43 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Lurah Poncosari beserta seluruh pamong srta anggota Bamuskal Poncosari. Dilaksanakan pada hari Kamis (30/03/2023) rapat koordinasi dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari menyampaikan beberapa hal diantaranya penyampaian hasil dari pementasan pentas kesenian wayang dimana ada pameran UMKM dari KWT untuk kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi. Selanjutnya pada pembahasan padat karya dengan dana keistimewaan di wilayah dusun Cangkring kepada pak dukuh untuk dapat dipersiapkan.

Penyampaian informasi dari Iman Santosa selaku Danarta Poncosari menyampaikan mengenai proses keuangan pada laporan bulanan APBKal. Pencapaian pembayaran PBB di wilayah Poncosari sebanyak 37,21% dengan target pada tahun 2023 ini adalah sebanyak 90%.

Selanjutnya Ika Wahyu Nurini selaku Kamituwa Poncosari menyampaikan bahwasannya BLT DD telah disalurkan kepada para penerima pada hari selasa kemarin. Pengumpulan revisi ppbmp untuk dapat dilaksanakan secepatnya karena sudah mulai untuk direkap dan selanjutnya akan segera disampaikan kepada pemerintah kabupaten.

Komentar atas Rapat Koordinasi, Sarana Informasi Pamong Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License