Informasi Digital APBKal Poncosari Tahun Anggaran 2023

Aditya Pertama 06 April 2023 11:52:00 WIB

PoncoWarta - Sesuai dengan adanya Undang-Undang No. 14/ 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang mendorong setiap badan publik dalam menyediakan informasi, Pemerintah Kalurahan Poncosari merilis informasi mengenai rincian APBKal tahun 2023. APBKal yang merupakan rencana keuangan tahunan pemerintahan kalurahan yang dibahas dan ditetapkan oleh Lurah beserta pamong bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan dan dilaksanakan melalui mekanisme musyawarah kalurahan.

Meliputi beberapa pendapatan yang diterima oleh Pemerintah Kalurahan Poncosari, didapatkan APBKal Poncsoari tahun 2023 sebanyak Rp. 5.762.931.890,00 yang bersumber dari PAKal, DD, ADD, BHP, BKK/P2MK, PPBMP serta pendapatan lain-lain yang sah. Pada belanja kalurahan terbagi dalam beberapa bidang yaitu :
Bidang Pemerintahan
Bidang Pembangunan
Pembinaan Masyarakat
Pemberdayaan Masyarakat
Penanggulangan Bencana
Penerimaan Pembiayaan

Diharapkan dengan adanya keterbukaan informasi mengenai APBKal Poncosari ini warga masyarakat dapat mengetahui penggunaan APBKal Poncosari dan transparasi pemerintah kepada warga dapat dilaksanakan.

Komentar atas Informasi Digital APBKal Poncosari Tahun Anggaran 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License