Safari Tarawih Oleh Pemda Bantul DI Dusun Karang

Aditya Pertama 12 April 2023 10:15:38 WIB

PoncoWarta - Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo melaksanakan giat safari tarawih bersama dengan tim di masjid Jami' Al Azar Dusun karang Poncosari Srandakan Bantul. Giat safari tarawih dilaksanakan pada hari jumat (07/04/2023) pada pukul 19.00 WIB. Hadir dalam kegiatan safari tarawih Tim Safari Tarawih Pemda Bantul yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bantul, Panewu Srandakan, Kapolsek Srandakan diwakili oleh Kanit Binmas, Danramil 17 Srandakan, Lurah Poncosari beserta pamong Kalurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta jamaah masjid Jami' Al Azar.

Dalam kegiatan safari tarawih tersebut, Takmir Masjid Jami' Al Azhar H. Eko budi Santoso menyampaikan rasa terimakaish kepada para tim safari tarawih yang telah memilih masjid Jami' Al Azar dusun Karang sebagai tujuan safari tarawih. Beliau mengharapkan acara dapat terlaksana aman dan lancar hingga akhir.

Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo melalui sambutannya beliau juga memberikan secara simbolis infak dari Baznas Bantul sebesar Rp. 2.500.000,- , Infak dari Bank BPD DIY sebesar Rp. 2.500.000 dan 10 bingkisan untuk warga kurang mampu serta 5 Al Quran.

H Supriyanto selaku Lurah Poncosari juga menyerahkan infaq dari Kalurahan Poncosari sebesar Rp. 1.000.000. Beliau berharap infaq yang diterima dapat bermanfaat bagi jamaah masjid Jami' Al Azhar Dusun Karang.

Komentar atas Safari Tarawih Oleh Pemda Bantul DI Dusun Karang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License