Pengumuman DPS Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 18 April 2023 09:30:35 WIB

PoncoWarta - Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Kalurahan melaksanakan giat penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk wilayah pemilihan Kalurahan Poncsoari. Dilaksanakan pada hari rabu (12/04/2023) giat pengumuman daftar pemilih sementara dipimpin langsung oleh Tancang Samodra selaku ketua PPS Kalurahan Poncosari.

Menurut Tancang Samodra, sesuai dengan tahapan pemilu 2024, KPU melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengumumkan daftar nama warga yang masuk di Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024. Pengumuman ini dilaksanaan secara serentak dan DPS dipasang selama 14 hari, yakni 12-25 April 2023. Jika ada DPS yang rusak atau hilang, maka PPS akan menggantinya.


Pastikan nama anda sudah terdaftar di https://cekdptonline.kpu.go.id/

Komentar atas Pengumuman DPS Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License