Tindak Lanjut Pendataan Regsosek, BPS Laksanakan FKP

Aditya Pertama 09 Mei 2023 01:03:34 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang lurah Poncosari dilaksanakan giat pertemuan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Tahun 2023 yang diadakan oleh Badan Pusat Statistik BPS Kabupaten Bantul. Dalam pelaksanaannya, FKP Regsosek ini dihadiri oleh Lurah Poncosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Poncoari, Admin FKP Regsosek, Dukuh dan Ketua RT di masing-masing Padukuhan. Dilaksanakan selama 10 hari, giat FKP ini dibagi menjadi 12 RT pada setiap pertemuannya.

FKP Regsosek 2023 ini merupakan tindak lanjut dari hasil pendataan awal Regsosek yang telah dilaksanakan oleh BPS pada tahun lalu yang bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan. Pemanfaatan data kondisi ekonomi seluruh penduduk ini akan membantu program pemerintah sehingga bisa berjalan efektif, baik program kesehatan, pendidikan, kewirausahaan, dan lain lain.

Komentar atas Tindak Lanjut Pendataan Regsosek, BPS Laksanakan FKP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License