Giat Apel Pamong kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 09 Mei 2023 09:46:57 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat upacara apel pagi bagi pamong Kalurahan Poncosari. Giat apel ini dilaksanakaan pada minggu pertama setiap bulan, yang pada bulan ini dilaksanakan pada hari senin (08/05/2023). Dipimpin oleh Iman Santosa selaku Danaarta kalurahan Poncosari, giat apel diikuti oleh seluruh pamong kalurahan Poncosari mulai dari Carik, Kasi dan kaur, Dukuh serta Staf Kalurahan Poncosari.

Dalam pidatonya, Danarta menyampaikan beberapa hal mengenai kegiatan di wilayah kalurahan Poncosari, beliau menekankan tentang giat yang berkaitan dengan keuangan Kalurahan yang diperuntukkan untuk pembangunan agar dapat segera dilaksanakan sesuai ketetapan yang berlaku.Dalam kesempatan tersebut, Lurah juga memberikan semangat dan dorongan untuk seluruh pamong kalurahan agar dapat melaksanakan ketugasan semaksimal mungkin.

Komentar atas Giat Apel Pamong kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License