Syawalan Jagabaya "Tunggul Wulung" Se-Kabupaten Bantul

Aditya Pertama 11 Mei 2023 23:29:32 WIB

PoncoWarta - Jagabaya Tunggul Wulung yang merupakan paguyuban Jagabaya se Kabupaten Bantul menggelar giat syawalan. Dilaksanakan pada hari rabu (10/05/2023) giat syawalan dihadiri oleh Bupati Bantul beserta jajarannya, Panewu Srandakan, Kapolsek dan Danramil Srandakan serta seluruh Jagabaya di Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya H. Abdul Halim Muslih selaku Bupati bantul menyampaikan ras terimakasih atas diundangnya beliau dalam giat syawalan tersebut, beliau juga memeberikan pesan bahwasannya Jagabaya sebagai salah satu pamong kalurahan memiliki ketugasan untuk membantu Lurah dalam pelaksanaan pemerintahan dan keamanan di tingkat Kalurahan.

Komentar atas Syawalan Jagabaya "Tunggul Wulung" Se-Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License