Pelantikan Dukuh Talkondo

Aditya Pertama 28 Juni 2023 21:17:37 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari, Pemerintah Kalurahan Poncosari melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan serta serah terima jabatan terhadap saudari Vivin Indarwati selaku Dukuh Talkondo yang baru. Penjabat Dukuh Talkondo yang baru tersebut berdasarkan pada hasil ujian seleksi yang sebelumnya dilaksanakan pada hari Rabu(14/06/2023) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Poncosari dan bekerjasama dengan pihak ke tiga dari Universitas Wiya Mataram Yogyakarta. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Senin (26/06/2022) pada pukul 09.00 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Pemerintahan DPMK, Panewu Srandakan, Kapolsek, Danramil, Ka Puskesmas Srandakan, Ka KUA Srandakan, Seluruh Pamong Kalurahan Poncosari beserta lembaga Kalurahan dan para tamu undangan pelantikan.

Pada pengambilan dan pelantikan ini dipimpin langsung oleh H Supriyanto selaku Lurah Poncosari dan saksi pelantikan oleh Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Srandakan dan Bamuskal Kalurahan Poncosari.

Dalam sambutannya, H Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan pelantikan. beliau juga berpesan bahwasannya penjabat Dukuh Talkondo yang baru diharuskan dan diwajibkan untuk melaksanakan tanggungjawab pekerjaan yang telah ditetapkan dalam peraturan bupati. Disampaikan pula oleh Sarjiman SIP ME selaku Panewu Srandakan bahwa pemberian rekomendasi terhadap dukuh terpilih merupakan rekomendasi langsung dari panewu setelah memeriksa dari hasil ujian yang telah dilaksanakan.

Komentar atas Pelantikan Dukuh Talkondo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License