Pembayaran Pajak 100%, 3 Dusun Dapatkan Reward

Aditya Pertama 08 Agustus 2023 09:29:05 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo kalurahan Poncosari, Pemerintah kalurahan Poncosari melaksanakan giat penyerahan hadiah berupa sepeda listrik bagi dusun yang secara 100% lunas dalam pembayaran SPPT PBB. Dilaksanakan pada hari Kamis (03/08/2023) giat penyerahan hadiah dimulai bersamaan dengan rapat koordinasi Kalurahan Poncosari.

Penyerahan reward berupa sepeda listrik ini diterima oleh 3 padukuhan, yaitu Dusun Kukap, Ngentak dan Kuwaru. Dalam penyerahannya diserahkan langsung oleh H Supriyanto selaku Lurah Poncosari. Dalam kesempatan tersebut Lurah menyampaikan kepada para penerima reward untuk dapat memanfaatkan sepeda listrik sebaik mungkin, dan untuk dusun yang lain dimohon untuk lebih ditingkatkan lagi pendapatan pajaknya.

Iman Santosa selaku Danarta kalurahan Poncosari menerangkan bahwasannya pemberian reward ini merupakan apresiasi kepada dusun yang telah membayarkan pajaknya secara lunas 100%. "Saya harapkan untuk dusun yang lain dapat mengikuti maupun mencontoh atas tertibnya pembayaran wajib pajak sehingga untuk reward tahun selanjutnya dapat lebih banyak", tambahnya.

Diketahui anggaran untuk pembelian sepeda listrik tersebut didapat dari APBKal Kalurahan Poncosari tahun 2023.

Komentar atas Pembayaran Pajak 100%, 3 Dusun Dapatkan Reward

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License