Giat Kerja Bakti, Upaya Membangun Kesehatan Lingkungan

Aditya Pertama 11 Agustus 2023 09:37:48 WIB

PoncoWarta - Bertempat di jalan raya Pandansimo wilayah dusun Sambeng 3, dilaksanakan giat kerja bakti membersihkan area di pingir jalan oleh warga masyarakat sambeng 3. Dilaksanakan pada hari minggu (06/08/2023) pada pukul 07.00 WIB, giat kerja bakti dipimpin langsung oleh M Burhan Syakuri selaku kepala dusun Sambeng 3.

Dalam giat kerja bakti ini dibersihkan sampah dan rumput maupun pohon yang sekiranya mengganggu di jalan. Sebagai upaya kesehatan bersama giat kerja bakti ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan lingkungan dan memberikan semangat kegotong royongan sesama warga masyarakat.

Komentar atas Giat Kerja Bakti, Upaya Membangun Kesehatan Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License