Meriahkan HUT RI Ke 78, Warga Ngentak Menggelar Jalan Sehat Dan Senam

Aditya Pertama 22 Agustus 2023 21:15:06 WIB

PoncoWarta - Bertempat di halaman terminal pandansimo, warga masyarakat dusun Ngentak mengikuti giat jalan sehat dan senam bersama pada hari sabtu (19/08/2023). Giat jalan sehat dan senam ini merupakan kegiatan warga masyarakat dusun Ngentak guna memeriahkan HUT RI ke 78. Dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB, giat jalan sehat dan senam diikuti oleh ratusan warga masyarakat dari anak-anak hingga lansia.

Dalam keterangannya, Analis Nurrohman selaku kepala dusun Ngentak menyampaikan bahwasannya giat ini merupakan salah satu upaya warga dusun Ngentak dalam memeriahkan HUT RI ke 78 dan bagi warga masyarakat dusun Ngentak diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan diadakannya kegiatan ini.

Komentar atas Meriahkan HUT RI Ke 78, Warga Ngentak Menggelar Jalan Sehat Dan Senam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License