Peringati HUT RI Ke78, Paguyuban Pancing Laut Pasiraners Laksanakan Lomba Memancing

Aditya Pertama 29 Agustus 2023 10:21:52 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Basecamp Pasiraners Pantai Cangkring Poncosari Srandakan dilaksanakan Lomba Pancing Pasiran pada hari minggu (20/08/2023) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kelautan dan perikanan DIY, diwakili oleh ibu Vony Rongrong. API, MA. Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo, SE., Bhabinkamtibmas Poncosari, Aipda Ali Murtopo., Kapos Polair Kuwaru Aiptu Boniman, Pos Lanal Samas , Sertu Surono, Babinsa Poncosari, Serda Purnama, Peserta mancing sejumlah 700 orang.

Giat lomba mancing ini diselenggarkaan oleh paguyuban pancing laut Pasiraners bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi DIY dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Dalam pelaksanaannya, giat lomba mancing dilaksanakan disepanjang Pantai Kuwaru sampai dengan Pandansari Sanden. Didahului dengan upacara bendera dengan Irup Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, SE. dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia, Dinas Kelautan dan Perikanan Prop. DIY dan Wakil Bupati Bantul.

Komentar atas Peringati HUT RI Ke78, Paguyuban Pancing Laut Pasiraners Laksanakan Lomba Memancing

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License