Meriahkan Hari jadi Poncosari, Warga Ikuti Mancing Bersama

Aditya Pertama 07 September 2023 09:12:07 WIB

PoncoWarta - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 77, dilaksanakan mancing bersama yang digelar oleh pemerintah Kalurahan Poncsoari. Dilaksanakan pada hari sabtu (02/09/2023) giat mancing bersama ini diikuti oleh warga masyarakat Kalurahan Poncosari. Adapun pelaksanaan mancing bersama ini bertempat di saluran irigasi depan balai kalurahan Poncosari.

Dalam pelaksanaannya, giat mancing bersama ini bertujuan untuk memeriahkan rangkaian hari Jadi Kalurahan Poncosari dan saling mempererat rasa persaudaraan antar warga masyarakat Poncosari. Sebanyak 4 kwintal ikan lele dilepas di irigasi tempat mancing bersama tersebut. Tingginya antusiasme warga terlihat dengan banyaknya warga yang turut andil dalam giat mancing bersama tersebut.

Komentar atas Meriahkan Hari jadi Poncosari, Warga Ikuti Mancing Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License