Pentas Wayang Kulit Sebagai Rangkaian hari Jadi Kalurahan Poncosari Ke 77

Aditya Pertama 14 September 2023 09:30:44 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo kalurahan Poncosari dilaksanakan giat pentas seni wayang kulit dalam rangka rangkaian acara Hari jadi kalurahan Poncosari ke 77. Dilaksanakan pada hari jumat (08/09/2023) giat pentas kesenian wayang dimulai pada pukul 20.00 WIB. Hadir dalam giat tersebut Panrwu Anom Kapanewon Srandakan, Kapolsek Srandakan, Lurah Poncosari beserta Pamong kalurahan, Lembaga kalaurahan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari mengucapak nrasa terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam giat pementasan wayang kulit dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kalurahan Poncosari Ke 77. Beliau juga memamparkan bahwasannya kegiatan pentas wayang kulit ini merupakan salah satu upaya memberikan tontonan kesenian budaya bagi warga masyarakat Kalurahan Poncosari.

Dipentaskan oleh dalang Ki Wisnu Hadi Sugito, cerita pewayangan mengambil judul "Gatotkaca Winisuda".

Komentar atas Pentas Wayang Kulit Sebagai Rangkaian hari Jadi Kalurahan Poncosari Ke 77

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License