Atasi Stunting, Tim Peduli Stunting Poncosari Laksanakan Pertemuan

Aditya Pertama 22 September 2023 09:30:58 WIB

PoncoWarta - Tim peduli stunting Kalurahan Poncosari melaksanakan pertemuan terkait dengan akan dilaksanakannya giat pemberian makanan tambahan terhadap balita yang terindikasi stunting di wilayha Kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari selasa (19/09/2023) giat pertemuan bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari. Hadir dalam giat pertemuan tersebut Kamituwa Poncosari, Ketua TP PKK Kalurahan Poncosari beserta anggota kader masing-masing dusun yang tergabung dalam tim peduli stunting.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai program 90 hari pemberian tambahan makanan yang akan diberikan kepada para balita yang terindikasi stunting di wilayah Kalurahan Poncosari. Pada pembahasannya dihasilkan bahwa pemberian makanan tambahan akan dimulai pada hari kamis(21/09/2023) dan untuk setiap harinya akan ada piket dari tim yang akan mengolah makanan dan selanjutnya diberikan langsung kepada balita.

Diharapkan dengan adanya pembahasan ini dapat rencana pemberian makanan tambahan dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat untuk para balita.

Komentar atas Atasi Stunting, Tim Peduli Stunting Poncosari Laksanakan Pertemuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License