Sosialisasi Pengisian Bamuskal Poncosari

Aditya Pertama 22 September 2023 10:18:28 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari pada hari selasa(19/09/2023) dilaksanakan giat sosialisasi pengisian Bamuskal untuk periode 2024-2030. Hadir dalam giat sosialisasi Lurah Poncosari dan pamong Kalurahan serta tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat di masing-masing dusun Kalurahan Poncosari.

H Supriyanto selaku Lurah Poncosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai mitra dalam peemerintahan Kalurahan, Bamuskal diperlukan sebagai badan legislatif.

Dalam giat sosialisasi tersebut dijelaskan mengenai mekanisme pengusulan Bamuskal dimana Bamuskal Poncosari merupakan wakil dari penduduk Kalurahan Poncosari yang berdasarkan keterwakilan wilayah dan ditetapkan dengan cara musyawarah dan mufakat.

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Bamuskal Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License