Penyaluran Makanan Tambahan Terhadap Balita Terindikasi Stunting

Aditya Pertama 22 September 2023 23:26:50 WIB

PoncoWarta - Penyaluran makanan tambahan terhadap balita terindikasi stunting dilakukan oleh kader yang terjadwal dalam pelaksanaan giat memasak. Penyaluran makanan tambahan tersebut dilaksanakan setelah semua masakan jadi dan dilaksanakan pada hari itu pula. Sebelum diserahkan langsung kepada para penerima, makanan tambahan secara simbolis diserahkan oleh Kamituwa Kalurahan Poncosari kepada kader yang menyalurkan langsung kepada para balita penerima.

Ika Wahyu Nurrini selaku Kamituwa Poncosari saat dimintai keterangan terkait dengan pemberian makanan tambahan menjelaskan bahwasannya makanan tambahan yang diberikan kepada para penerima merupakan lauk yang tinggi protein serta lauk yang dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi para balita.

Pada kesempatan penyaluran makanan tambahan ini, para kader juga memberikan edukasi serta penjelasan singkat terkait tumbuh kembang anak agar tidak terindikasi stunting.

Komentar atas Penyaluran Makanan Tambahan Terhadap Balita Terindikasi Stunting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License