Pelatihan Pengolahan Koro Kelompok Berlian Progo

Aditya Pertama 23 September 2023 11:25:37 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Berlian Progo dusun Babakan rt 004 Poncosari Srandakan Bantul sebagai tempat produksi berbahan dasar dari kedelai koro, dilaksanakan giat pelatihan pengolahan makanan berbahan dari kedelai koro pada hari jumat (22/09/2023). Hadir dalam giat pelatihan tersebut kelompok Berlian Progo sebagai narasumber dan anggota pelatihan oleh ibu-ibu kader PKK dusun di wilayah Kalurahan Poncosari.

Giat pelatihan pengolahan koro ini merupakan salah satu Program Kemitraan dari CSR Pertamina bekerjasama dengan warga masyarakat dusun Babakan sebagai mitra binaan Pertamina. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil mitra binaan Pertamina agar menjadi tangguh dan mandiri sekaligus memberikan multiplier effect bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar wilayah operasi Pertamina.

Komentar atas Pelatihan Pengolahan Koro Kelompok Berlian Progo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License