Giat Musyawarah Pemilihan Anggota Bamuskal Poncosari

Aditya Pertama 15 Oktober 2023 20:23:48 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat musyawarah pemilihan anggota Bamuskal periode 2024 - 2030. Dilaksanakan pada hari selasa (10/10/2023) giat musyawarah pemilihan anggota bamuskal dimulai pada pukul 09.00 WIB. Hadir dalam giat musyawarah tersebut, Panewu Srandakan berserta jajarannya, Lurah Poncsoari beserta seluruh pamong, calon anggota bamuskal terpilih dan para peserta musyawarah dari setiap dusun wilayah Poncosari.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku lurah Poncosari memberikan pengarahan bahwasannya para anggota calon bamuskal Poncosari diharapkan terpilih dengan adanya musyawarah mufakat dan dapat diterima setiap perwakilan dapil wilayah. Disampaikan hal serupa pula oleh Sarjiman selaku Panewu Kapanewon Srandakan bahwa anggota bamuskal merupakan hasil kesepakatan bersama sesama perwakilan dapil yang sebelumnya tela dilaksanakan musyawarah di dapil masing-masing, sehingga nantinya bamuskal yang terpilih adalah hasil dari kesepakatan wilayah dapil.

 

Komentar atas Giat Musyawarah Pemilihan Anggota Bamuskal Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License