Pasar Tani KWT ARIMBI Bibis Jajakan Makanan Tradisional

Aditya Pertama 15 Oktober 2023 20:39:33 WIB

PoncoWarta - KWT Arimbi Bibis sebagai salah satu kelompok wanita tani di wilayah Kalurahan Poncosari menggelar pasar tani di wilayah dusun Bibis Poncosari pada hari minggu(15/10/2023). Pasar Tani KWT Arimbi buka setiap hari minggu pagi ba'da shubuh dengan menjajakan sayuran mentah, sayur mateng, aneka jajanan pasar, bubur dll. KWT Arimbi Bibis merupakan pelopor adanya pasar tani di wilayah Kapanewon Srandakan dan untuk tempatnya berada di pingir jalan utama dusun Bibis rt 002.

Dalam kesempatan kali ini, H Supriyanto selaku lurah Poncosari ikut serta melarisi pasar tani KWT Arimbi dengan membeli beberapa makanan tradisional. Dijelaskan oleh Ibu Erniwati selaku anggota KWT Arimbi bahwasannya untuk makanan yang dijajakan di pasar tani ini merupakan makanan tradisional yang diolah sendiri dengan bahan alam sehingga terjamin kealamian dan aman untuk dikonsumsi. Bahan yang diolah tersebut merupakan hasil tanam sendiri oleh para anggota KWT yang bertempat di kebun demplot KWT Arimbi dusun Bibis rt 003.

Komentar atas Pasar Tani KWT ARIMBI Bibis Jajakan Makanan Tradisional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License