Rakor Pembubaran Panitia Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 15 Oktober 2023 21:52:06 WIB

PoncoWarta - Puncak peringatan hari jadi Kalurahan Poncosari yang telah dilaksanakan pada Kamis (07/09/2023) berjalan dengan sukses dan lancar. Antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan yang digelar mulai dari giat memancing bersama hingga acara penutup wayang yang digelar di pendopo kalurahan Poncosari.

Dalam perayaan Hari jadi Kalurahan Poncosari berupa Upacara yang dilanjutkan dengan kirab budaya juga menyita perhatian masyarakat poncosari dan wilayah sekitar.

Selanjutnya dengan berakhirnya rangkaian kegiatan hari jadi Kalurahan Poncosari ke 77 tersebut, panitia hari jadi Kalurahan Poncosari melaksanakan rapat pembubaran panitia hari jadi Kalurahan Poncosari pada hari jumat (13/10/2023).

Dalam sambutannya Lurah Poncosari H Supriyanto menyampaikan rasa aterimkaasih kepada semua yang terlibat dalam perayaan hari jadi Kalurahan Poncosari yang menurut beliau berjalan dengan sangat lancar dan meriah.

Komentar atas Rakor Pembubaran Panitia Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License