Pertemuan Pembentukan Pokja PKK Dusun Talkondo

Aditya Pertama 22 Oktober 2023 22:48:48 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah dukuh Talkondo pada hari minggu (22/10/2023), dilaksanakan giat pertemuan PKK oleh anggota PKK dusun Talkondo. Dalam giat pertemuan ini dihadiri oleh Dukuh Talkondo beserta seluruh kader dan anggota PKK dusun Talkondo.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pembentukan pokja dan arisan PKK dusun Talkondo. Sebagai pemahaman dasar bahwasannya Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memiliki peran penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal itu tercermin dalam 10 program pokok PKK yang kemudian dijabarkan melalui tugas Kelompok Kerja (Pokja).

Komentar atas Pertemuan Pembentukan Pokja PKK Dusun Talkondo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License