Upayakan Tambahan Pengetahuan, Kader Ikuti Pertemuan BKB Poncosari

Aditya Pertama 23 Oktober 2023 14:20:01 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari, dilaksanakan giat pertemuan kader untuk membahas mengenai kegiatan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB). Dilaksanakan pada hari kamis (19/10/2023) giat pertemuan BKB dimulai pda pukul 13.00 WIB. Hadir dalam giat tersebut Koordinator PLKB Kapanewon Srandakan Ir Sunarto bersama staf serta para kader dusun Kalurahan Poncosari.

Dalam giat pertemuan BKB ini dilakukan pembahasan mengenai giat BKB dimana kegiatan ini merupakan giat khusus mengelola tentang pembinaan tumbuh kembang anak melalui pola asuh yang benar berdasarkan kelompok umur, yang dilaksanakan oleh sejumlah kader. Bina Keluarga Balita (BKB) merupakan salah satu upaya peningkatan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, kecerdasan, sosial, emosional serta moral yang berlangsung dalam proses interaksi antara ibu/anggota keluarga lainnya dengan anak balita.

Komentar atas Upayakan Tambahan Pengetahuan, Kader Ikuti Pertemuan BKB Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License