Sosialisasi Pemanfaatan Tanah Kasultanan

Aditya Pertama 26 Oktober 2023 13:13:44 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari pada hari senin (23/10/2023) dilaksanakan giat sosialisasi pemanfaatan tanah Kasultanan. Giat sosialisasi ini diselengggarakan oleh Dinas Pertanahan dan Tata Ruang ( Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Poncosari. Hadir dalam giat sosialisasi tersebut narasumber dari Kraton Yogyakarta serta dari Kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, Jagabaya Kalurahan beserta pamong Kalurahan Poncosari dan beberapa perwakilan warga masyarakat Poncosari.

Dijelaskan oleh Tepas Panitikismo mengenai seluk beluk tanah Kasultanan yang biasa familiar dengan sebutan tanah Sultan Ground (SG) jikalau warga ingin memanfaatkannya diperlukan surat kekancingan resmi.

Komentar atas Sosialisasi Pemanfaatan Tanah Kasultanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License