Pertemuan PKK Dusun Talkondo

Aditya Pertama 30 November 2023 13:59:19 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Rumah Ibu Vivin Indarwati selaku dukuh Talkondo dilaksanakan giat pertemuan PKK. Dilaksanakan pada hari minggu (26/11/2023) giat pertemuan PKK dipimpin langsung oleh kepala dusun Talkondo. Dalam pembahasannya, dimusyawarahkan mengenai beberapa hal diantaranya emngenai penanaman tanaman di area kosong halaman rumah masing-masing warga masyarakat dusun talkondo. Hal ini merupakan salah satu solusi untuk memberikan nilai ekonomis kepada warga masyarakat untuk dapat memanfaatkan pekarangan lahan yang kosong untuk dapat ditanami tanaman yang bernilai ekonomis.

Selain itu juga dibahas mengenai penanganan sampah di wilayah dusun Talkondo dimana untuk saat ini dusun talkondo telah menerima bantuan dari pemerintah kalurahan berupa tempat sampah terpilah.

Komentar atas Pertemuan PKK Dusun Talkondo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License