Pertemuan BKB Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 30 November 2023 14:53:20 WIB

PoncoWarta - Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) merupakan salah satu bentuk kelompok kegiatan yang menjadi salah satu program unggulan BKKBN. Pemerintah kalurahan Poncsoari bersama dengan Koordinator PLKB Kapanewon Srandakan menyelenggarakan giat pertemuan BKB di Kalurahan Poncosari pada hari jumat (24/11/2023). Hadir dalam pertemuan tersebut Koordinator PLKB kapanewon Srandakan, Lurah Poncosari, Kamituwa Poncosari, TP PKK beserta kader terundang pada pertemuan.

BKB adalah Wadah kegiatan keluarga yang memiliki balita dan anak bertujuan meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan orang tua (ayah dan ibu) dan keluarga yang lain untuk mengasuh dan membina tumbuh kembang melalui kegiatan rangsangan fiaik, mental dan intelektual, emosional, spiritual, sosial dan moral untuk mewujudkan SDM berkualitas dalam rangka meningkatkan kesertaan , pembinaan, dan kemandirian ber-KB bagi pasangan usia subur (PUS) anggota kelompok kegiatan.

Komentar atas Pertemuan BKB Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License