Pertemuan PKK Sambeng 2

Aditya Pertama 12 Desember 2023 14:05:25 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah kepala dusun Samebng 2 Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat pertemuan PKK dengan mengundang petugas PLKB Bambanglipuro sebagai narasumber dalam penyampaian materi mengenai kesehatan reproduksi. Dilaksanakan pada hari sabtu (02/12/2023), giat pertemuan dimulai pada pukul pada pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut sebagai narasumber Ibu Nurhayati, Ketua PKK dusun Sambeng 2 sertaseluruh anggota pkk dusun Sambeng 2. Dalam sambutannya, ketua PKK Dusun sambeng 2 mengucapkan terimaksih kepada narasumber yang telah bersedia hadir dalam pertemuan PKK dusun Sambeng 2 dan mengharapkan kepada para anggota pkk untuk dapat menyimak penyampaian materi dari narasumber.

Dalam menyampaikan materi, Ibu Nurhayati selaku Petugas PLKB Bambanglipuro menyampikan mengenai kesehatan reproduksi pada wanita.

Komentar atas Pertemuan PKK Sambeng 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License