Panewu Srandakan Lantik Bamuskal Poncosari Periode 2024 - 2030

Aditya Pertama 12 Januari 2024 13:06:45 WIB

PoncoWarta - Sarjiman SIP, ME selaku Panewu Srandakan melantik anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Poncosari periode 2024-2030. Giat pelantikan dilaksanakan pada hari kamis (04/01/2024) dan bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari. Hadir dalam giat tersebut perwakilan dari Dinas PMK Kabupaten Bantul, Panewu Srandakan bersama dengan forkompimkap Srandakan, Lurah Poncosari beserta seluruh pamong kalurahan, para anggota Bamuskal terlantik serta anggota Bamuskal yang telah purna.

Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, giat dilanjutkan dengan pembacaan laporan panitia pengisian Bamuskal dan SK Bupati Kabupaten Bantul. Selanjutnya para Bamuskal terlantik mengambil sumpah jabatan yang dipimpin oleh Panewu Srandakan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Sarjiman S.IP, ME selaku Panewu Srandakan berpesan kepada Bamuskal yang baru untuk dapat bekerja dan melaksanakan kewajibannya secara maksimal dan bersunguh-sungguh sesuai dengan tugas, fungsi dan wewewangnya. Diharapkan pula kesinergian antara Bamuskal dengan Pemerintah Kalurahan dapat berjalan dengan harmonis dengan tetap melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Komentar atas Panewu Srandakan Lantik Bamuskal Poncosari Periode 2024 - 2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License